Yayasan Amanah Berbagi

Program Pembinaan Daerah, Kegiatan Tabligh Akbar dan Sunatan masal di Kec. Pakenjeng Garut, Atas Kerjasama Antara Yayasan Ibaadussalam dan Yayasan Amanah Berbagi

Alhamdulillah pada tanggal 19 s.d. 20 April 2014, Yayasan Amanah Berbagi dan Yayasan Ibaadussalam mengadakan kegiatan Tabligh Akbar dan Sunatan masal di di wilayah yang cukup terpencil, serta sulit dijangkau yaitu di Kec. Pakenjeng Kab Garut.

Yayasan Amanah Berbagi dan Yayasan Ibaadussalam, kedua yayasan tersebut bekerjasama dalam rangka menyebarkan syiar islam sekaligus berbagi yaitu kegiatan Tabligh Akbar dan Sunatan Masal. Kedua yayasan tersebut memang ingin berperan aktif dalam berbagi dan menyebarkan syiar islam walau pun sampai ke daerah terpencil sekalipun.

Kegiatan disambut antusias oleh warga.  Untuk Tabligh Akbar yang menjadi penceramah adalah Ust. Ade Bunyamin, sedangkan Sunatan Masal dilaksanakan dengan jumlah peserta 30 anak-anak. Sedangkan kegiatan dilaksanakan di Pesantren Al-Karimah Pakenjeng Garut. Anak peserta selain disunat juga mendapatkan bantuan berupa, pakaian, perlengkapan sekolah, uang cecepan serta yang lainnya.

Kami mengucapkan terima kasih, Jazakallah Khairan Katsiran kepada para donatur yang sudah menitipkan donasinya lewat Yayasan Amanah Berbagi, semoga kita selalu mendapatkan keberkahan dari Alloh SWT serta dilancarkan rezekinya sehingga bisa kembali berbagi dan bersilahturahmi.

sunatan masal garut

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *