Yayasan Amanah Berbagi

Penyaluran Pertama Wakaf Alquran Ke Panti Asuhan Ulul Azmi Cimahi

Assalamualaikum wr wb.

Alhamdulillah, Segala Bagi Allah yang maha pengatur atas segala sesuatu yang terjadi.

Pada Hari Senin 30 Juni 2014, kami dari Yayasan Amanah Berbagi berkunjung ke Panti Asuhan Ulul Azmi di Cimahi. Di pagi itu di awal ramadhan, anak panti yang berjumlah sekitar 30 anak itu sedang asik mengikuti program pesantren khusus di bulan ramadhan.

Ketika melihat kondisi alquran di panti tersebut, memang sudah dalam kondisi yang kurang baik. Alhamdulillah kami dari Yayasan Amanah Berbagi menerima titipan berupa Alquran dari para donatur, dan pada hari itu kami memberikan wakaf 30 mushaf Alquran yang kami salurkan ke Panti Ulul Azmi.

Program Wakaf Alquran ini adalah penyaluran pertama dari program kami ini. In Syaa Allah akan makin banyak lagi tempat-tempat, seperti mesjid, panti, pesantren dari perkotaan hingga wilayah terpencil yang akan kami kunjungi.

Sesungguhnya orang-orang yang selalu membaca kitab Allah dan mendirikan salat dan menafkahkan sebahagian dari rezeki yang Kami anugerahkan kepada mereka dengan diam-diam dan terang-terangan, mereka itu mengharapkan perniagaan yang tidak akan merugi”. “Agar Allah menyempurnakan kepada mereka pahala mereka dan menambah kepada mereka dari karunia-Nya. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Mensyukuri.” (QS. Fathir: 29-30).

Sesuai dengan dengan firman Allah di Surat Al Fathir, tentang keutamaan membaca Alquran dan bersedekah, kami berdoa semoga semua donasi dari sahabat semua mendapatkan keberkahan yang berkali lipat dari Allah.

IMG_3993-Copy-3

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *