Yayasan Amanah Berbagi

Pemberian 202 paket untuk anak yatim dhuafa dan keluarga dhuafa di Ramadhan 1435 H

Assalamualaikum wr wb.

Alhamdulillah tidak terasa ramadhan telah berlalu. Akan tetapi rasa rindu akan ramadhan ini akan selalu hadir.

Ramadhan tahun ini Yayasana Amanah Berbagi mendapatkan berkah yang luar biasa. kami mendapatkan kepercayaan dari sahabat semua berdonasi melalui kami untuk berbagi kepada yang membutuhkan.

Alhamdulillah atas donasi dari sahabat semua, ramadhan ini kami menyalurkan 202 paket untuk anak yatim dhuafa dan keluarga dhuafa. Dengan bentuk donasi berupa 48 paket uang tunai, 94 paket lebaran, dan 60 paket ATK. Selain itu jug ditambah dengan 100 paket makanan berbuka.

“Orang memberikan menyumbangkan dua harta di jalan Allah, maka ia akan dipanggil oleh salah satu dari pintu surga: “Wahai hamba Allah, kemarilah untuk menuju kenikmatan”. Jika ia berasal dari golongan orang-orang yang suka mendirikan shalat, ia akan dipanggil dari pintu shalat, yang berasal dari kalangan mujahid, maka akan dipanggil dari pintu jihad, jika ia berasal dari golongan yang gemar bersedekah akan dipanggil dari pintu sedekah.” (HR. Bukhari no.3666, Muslim no. 1027)

Ya Alloh berkahi kami semua, dan terimalah amal ibadah kami khususnya di Bulan Ramadhan dan pertemukanlah kembali kami dengan bulan yang penuh keberkahan tersebut.

 

ramadhan

Penyerahan Donasi di Ramadhan 1435 H berupa Paket Lebaran, ATK, Uang Tunai dan Sembako

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *