Yayasan Amanah Berbagi

Jumat 26 September, Pembinaan Rutin Orang Tua Penerima Beasiswa

DSCF3604 - Copy

Pembinaan Rutin Orang Tua Penerima Beasiswa

 

Assalamualaikum wr wb

Semoga Allah merahmati kita semua.

Alhamdulillah, segala puji hanya milik Allah, semoga sahabat semua dalam keadaan yang penuh dengan rasa syukur kepada Alloh.

Terima kasih kepada semua sahabat donatur, atas semua dukungan dan donasinya, sehingga pada jumat 26 September 2014, kegiatan pembinaan rutin bagi orang tua penerima beasiswa telah dilaksanakan, dan pada kesempatan tersebut juga disalurkan dana donasi dari sahabat semua untuk biaya operasional sekolah anak-anak penerima beasiswa.

Alhamdulillah materi yang diberikan pada pembinaan tersebut adalah keagamaan dan parenting. Senang melihat perkembangan orang tua, kini mereka begitu aktif bertanya bagaimana supaya anaknya menjadi lebih sholeh lagi, bahkan pertanyaan soal agama pun mereka tanyakan. Melihat antusias mereka walaupun latar belakang pendidikan mereka yang rendah, InSyaa Allah kegiatan pembinaan ini sangat bermanfaat besar bagi mereka.

Kami semua menyampaikan salam hangat dan rasa terima kasih serta doa dari mereka semoga para donatur semua mendapatkan keberkahan dunia dan akhirat dari Allah SWT.

 

penyerahan beasiswa

Penyerahan Donasi Dari Para Donatur Untuk Biaya Operasional Sekolah Anak

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *