Yayasan Amanah Berbagi

[Wakaf Sarana Pendidikan] untuk pengembangan PAUD, Madrasah dan Perpustakaan di Mesjid Nurul Jannah Kec. Cibeunying Kidul Bandung

Assalamualaikum wr wb.

Segala puji hanya milik Allah SWT yang telah merahmati kita kenikmatan yang luar biasa. Sholawat serta salam mari kita panjatkan kehadirat baginda Nabi Muhammad SAW.

Alhamdulillah atas rahmat Allah SWT, pada sabtu 11 Oktober 2014, Yayasan Amanah Berbagi melaksanakan kegiatan pemberian bantuan yaitu berupa “Wakaf Sarana Pendidikan” berupa 25 meja belajar, 2 buah white board, 35 mushaf Alquran, paket buku keagamaan serta paket buku islami untuk anak-anak.

Wakaf tersebut diberikan untuk mensupport program pemberdayaan mesjid dari Mesjid Nurul Jannah Kec Cibeunying Kidul Bandung, yang hendak mengembangkan PAUD, Madrasah dan Perpustakaan di mesjid tersebut. Mesjid Nurul Jannah berharap dengan bantuan tersebut, anak-anak, remaja maupun jamaah lainnya makin semangat dalam belajar tentang ilmu agama serta beribadah di Mesjid Nurul Jannah.

Kegiatan ini bisa terlaksana tidak lepas juga atas bantuan dari Bank Danamon Syariah dan PT. ValueStream International serta sahabat donatur semua.

Semoga Allah merahmati sahabat semua dan yang mendukung kegiatan ini. Ya Allah berkahi kami dengan kebahagiaan dunia dan akhirat.

Terima kasih, dan mari kita bisa bekerjasama di program-program kami yang lain.

Wakaf sarana pendidikan Dokumentasi Kegiatan Wakaf Sarana Pendidikan Dalam Rangka Pengembangan PAUD, Madrasah dan Perpustakaan di Mesjid Nurul Jannah Bandung

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *