Yayasan Amanah Berbagi

September 2016, Wakaf Sarana Ibadah berupa Alquran, Iqro dan buku keagamaan untuk anak ke Masjis Al-Ikhlas Desa Mekarmanik Kec Cimenyan Kab Bandungc

Assalamualaikum wr wb

Sahabat, Insya Allah setiap sedekah dari sahabat, sangat bermanfaat bagi berbagai kegiatan kami yang bermanfaat bagi umat.
Alhamdulillah telah disalurkan Wakaf Sarana Ibadah Ke Masjid Al-Ikhlas di desa Mekar Manik Kec Cimenyan Kab Bandung, berupa Alquran, Iqro dan Buku Keagamaan untuk anak.
Dan pada Kesempatan tersebut juga sekaligus dilaksanakan kegiatan pembinaan dan pembekalan untuk 8 Keluarga binaan yang nantinya akan dibina dan mendapatkan bantuan untuk program beasiswa bagi 9anak beasiswa.

Allah SWT berfirman : Katakanlah: “Sesungguhnya Tuhanku melapangkan rezeki bagi siapa yang dikehendaki-Nya di antara hamba-hamba-Nya dan menyempitkan bagi (siapa yang dikehendaki-Nya)”. Dan barang apa saja yang kamu infakkan, maka Allah akan menggantinya dan Dialah Pemberi rezeki yang sebaik-baiknya. (TQS. Saba :39)

Jazakumulloohu Khairan Katsiran

​(Foto : Program wakaf Quran ke Masjid Al Ikhlas di Desa Mekar Manik dan Kegiatan Pembekalan dan Pembenian Keluarga Calon Penerima Beasiswa & Relawan Lokal)

Jpeg Jpeg Jpeg ????

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *