Yayasan Amanah Berbagi

WALAD (Wakaf Peralatan Masjid)

Assalamualaikum wr wb

Alhamdulillah, segala puji milik Allah SWT, dan atas rahmat-Nya, Yayasan Amanah Berbagi pada tahun 2017 akan fokus pada 2 kegiatan utama yaitu 1) Makmurkan Masjid dengan kegiatan seperti Beasiswa Amanah, Rumah Tahfidz, Gerakan Cinta Quran, Gerakan Subuh Berjamaah, Kajian, dan lainnya; dan 2) Wakaf Masjid dengan kegiatan seperti Wakaf Sarana Ibadah, Wakaf Quran, Wakaf Sarana Masjid, dan lainnya.
Insyaallah, dengan semangat untuk memberikan manfaat yang lebih besar lagi, kami memulai program Wakaf Peralatan Masjid, dimana kami akan menyediakan berbagai peralatan atau sarana penunjang untuk berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Masjid.
Masjid, Pesantren, Panti Asuhan, lembaga, atau komunitas yang sering mengadakan kegiatan, tidak jarang menemui kesulitan salah satunya terkait sarana penunjang kegiatan, sehingga harus menyewa. Berdasarkan hal tersebut dan sesuai misi kami, Amanah Berbagi mengajak sahabat semua untuk ikut bergabung dalam program ini. Dana wakaf yang terkumpul akan diwujudkan menjadi berbagai peralatan sarana penunjang kegiatan seperti Proyektor, Layar Proyektor, Portable Wireless Speaker, Sound System, dan lainnya. Selanjutnya, Masjid dapat meminjamnya secara GRATIS

Allah SWT berfirman : Katakanlah: “Sesungguhnya Tuhanku melapangkan rezeki bagi siapa yang dikehendaki-Nya di antara hamba-hamba-Nya dan menyempitkan bagi (siapa yang dikehendaki-Nya)”. Dan barang apa saja yang kamu infakkan, maka Allah akan menggantinya dan Dialah Pemberi rezeki yang sebaik-baiknya. (TQS. Saba :39)

Brosur_walad (fix) - Copy

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *